Rabu, 07 Januari 2009

Clubber

duh malam rabu adalah malam dimna gw ma teman teman otak lagi pada penat, aduh pokoknya super penat deh. tapi gw punya usul k teman gw yang namanya Cici alias Holy buat clubbing hahaha..... ide gw tuh pertamanya sempat ditolak... dan ga setuju klo gw ngajak k tempat Clubbing. tapi gw gada tempat laen kalo buat bikin happy kecuali DugemZ...
gw bilang ma cici lo kan nak NHI banyak dong teman lo yang suka clubbing ato yang kerja di tempaat clubbing, dan setelah gw ngobrol panjang lebar di hape Esia gw yang kadang putus kadang nyambung tuh dia sepakat buat pergi malam rabu tuh k tempat DugemZ, dan dia nyaranin gw clubbing di Uodium alias Mension Clubb. setelah gw dah ada kesepakatan dan dia malah nyuruh gw ngajak teman2 kuliah gw untuk diajak clubb biar seru kalo rame. ya udah singkat ceritanya gw ajak Angga jurusan Alat Berat perasaan gw angga gak mungkin dia mau clubbing. ya... gw coba za tlp ke Esianya dia dan apa yang terjadi malah dia bilang ma gw masa lo nak Daarut Tauhiid lo ngajak gw clubbing?? jujur gw dimata dosen ato dimata teman2 di kampus Poltek TEDC Bandung yang beralamat di jalan pesantren Gw tuh Baik ga da cacat Moralnya. makanya angga ga percaya dan merasa gw tuh dah brubah 180 derajat.

gw pastiin dia mau ikut ato gaknya, setelah ngobrol kesana kemari ga karuan serta tidak ketinggalan dia memaparkan alasan besok ada Kuliah Mata kuliah Kewirausahaan jam 07.00Am disaat itu dia belum ada kepastian ikut kburu putus karena signal.

gw pikir ga masalahlah teman gw ga da yang ikut juga, Gw za lah yang ikut. kan cici ada temannya tia. gw pikir clubbing ber-3 za di mension clubb. gw masih di kampus jam 05.00PM Online internet gw browsing tugas2 gw. biar gw besok full gada kegiatan dan kalo tugas dah rampung gw kan bisa santai ga kepikiran, kan gw bisa tidur pulaZz... ^_- Zzz............
setelah tugas gw slsai gw gw brangkat pulang menuju pangkalan angkot. hape esia gw berdering nih waktu di angkot gw angkat ternyata Angga TLp gw eh de gw jadi Ikut Clubbing tapi ma teman2 ber-4. gw smpat ga percaya masa angga mau diajak clubbing. tpi ga apalah seru. gw bilang ma dia okay ga gw tunggu lo ma teman lo di PVJ sebelum jam 11.00PM. kata dia okay gw pasti datang tepat waktu, trus gw hampir lupa bilang harus pake kemeja dan pake spatu kitakan Guest (GL) hahaa... gapapa kitakan Masih Mahasiswa pengenya yang gretiZZ, dan setelah ngomong panjang lebar lagi ma angga tentang kesepakatan dia mau ikut clubbing gw akhiri dengan salam.
bis itu gw tlp lagi ke esia cici yang tadi nyuruh gw ngajak teman2 tuk clubbing, ya gw bilang za ma dia ada teman gw yang ikut 4 orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar